Senin, 10 Oktober 2022

Pembukaan PPDB SDIT Raflesia Tahun Ajaran 2023/2024 dan Maulid Nabi SAW


Assalamualaikum Wr, Wb. 
Alhamdulillah, PPDB SDIT Raflesia sudah dibuka bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tanggal 7 Oktober 2022. Pembukaan PPDB SDIT Raflesia di tandai dengan pelepasan Balon ke udara oleh Ketua Yayasan Raflesia Depok (Bapak Benny Novico Zani), Kepala SDIT Raflesia (Bapak Irnantry Miftahudin) dan Ketua Komite SDIT Raflesia (Bunda Devy Royanda) disaksikan oleh semua guru, perwakilan orang tua siswa dan komite sekolah, serta seluruh siswa SDIT Raflesia. Kegiatan ini menandakan dimulainya penerimaan siswa baru tahun ajaran 2023/2024 di SDIT Raflesia.



SDIT Raflesia yang terletak di kecamatan Cimanggis ini berada di bawah naungan Yayasan Raflesia Depok tercatat sebagai salah satu SD Islam terbaik yang direkomendasikan di Kota Depok. SDIT Raflesia menawarkan program terbaik yang akan memaksimalkan potensi peserta didik nya secara maksimal dalam pembelajaran yang menyenangkan dari program intrakurikuler (kurikulum dan kekhasan unggulan) maupun ekstrakurikuler (pengembangan potensi siswa) dengan biaya yang terjangkau. Dalam menjalankan pendidikannya, sekolah islam ini senantiasa berupaya dan berusaha untuk mewujudkan visinya yaitu: “Mewujudkan generasi muslim yang unggul dan sholeh yang berdaya guna bagi umat dan bangsa.” Nah untuk mewujudkan visi tersebut maka disusunlah beberapa misi pendidikan yaitu:

  • Menuntaskan sasaran pembelajaran yang dicanangkan pemerintah.
  • Menyelenggarakan pendidikan melalui metode pembelajaran aktif dengan kurikulum terpadu.
  • Mengajarkan kemampuan membaca Al-Quran dengan standar tahsin/Tartil sesuai hukum tajwid.
  • Memperkuat pembelajaran agama Islam dan pembinaan suluk Islamiyyah.
  • Membina karakter peserta didik secara bertahap.
  • Membina dan memotivasi siswa dalam pengembangan lifeskill tingkat sekolah dasar.
Berikut ini adalah dokumentasi pembukaan PPDB SDIT Raflesia:







SDIT Raflesia sebagai sekolah berbasis Islam Terpadu, tidak hanya mengedepankan prestasi di pendidikan formal saja tetapi juga lebih mengedepankan pendidikan Islam terutama pembentukan keperibadian, akhlak,dan pendidikan Al-Quran bagi semua siswa didiknya. Target unggulan pada SDIT Raflesia adalah hafalan Qur’an Juz 29 dan 30 seperti sekolah Islam unggulan lainnya.

Tunggu apalagi...Yuk segera Daftar...

Mengenai biaya pendidikannya:

Komponen Biaya
Biaya MasukRp 10.965.000
Biaya SPPRp 550.000

Untuk Rincian Biaya Lebih lengkap bisa klik di sini.

Alamat lengkap: Jl. H. Saman Jl. Kp. Areman No.100, RT.9/RW.08, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16951

Sumber : 10 SDIT Rekomendasi Terbaik di Depok/