Minggu, 28 Agustus 2022

Lagi, Siswa SDIT Raflesia Menang Medali Emas Lomba Pencak Silat se-Indonesia di BNN Cup 3 Depok

Selamat kepada Ananda Jafilus Novendy
Apresiasi dari sekolah dan Komite
Terima kasih semoga menginspirasi teman teman yang lain dan tetap semangat latihan

Kejuaraan Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup 3 yang dibuka oleh Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Kepala BNN Kota Depok AKBP Heru Prasetyo SIK, M.Hum yang dilaksanakan di GOR Kota Depok pada tanggal 19-21 Agustus 2022. kejuaraan ini diikuti oleh 1780 pelajar dari berbagai wilayah di Indonesia. Kejuaraan ini diikuti 621 sekolah. Adapun pesertanya dari tingkat SD, SMP, SMA, putra, putri, dan perguruan.

Ada 66 perguruan silat se-Indonesia yang bergabung pada kejuaraan dan akan bertanding saat pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar BNN Cup 3 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Depok, Jumat (19/08/22).

Dari 779 peserta bertanding pada Jumat (19/08). Kemudian, pada Sabtu (20/08) sebanyak 461 peserta akan bertanding. Dan pada Minggu 21 Agustus 2022, ada 540 peserta yang bakal bertanding dan terpilih juaranya,

SDIT Raflesia tidak mau ketinggalan untuk ikut dalam Kejuaran Pencak Silat Antar Pelajar BNN Cup 3 tersebut, dengan menurunkan siswa/i nya. Dan Alhamdulillah.. Ananda Jafilus Novendy siswa kelas 5 Jubair SDIT Raflesia berhasil menang dan mendapatkan juara I dengan perolehan Medali Emas.

Semoga dapat menginspirasi teman-teman yang lain dalam berprestasi. SDIT Raflesia IS THE BEST..


sumber : https://depokkota.bnn.go.id/1780-pesilat-ikuti-kejuaraan-pencak-silat-bnn-cup/