Selasa, 12 Desember 2023

SUPERCAMP AYAH untuk Ayah yang HEBAT


Menjadi seorang ayah bukan hanya tentang memberikan nafkah, tetapi juga melibatkan diri secara aktif dalam mendidik anak. Dalam rangka memperkuat peran ayah sebagai pendidik, SDIT Raflesia menyelenggarakan acara SUPER Camp untuk para Ayah Hebat yang dilaksanakan pada tanggal 9-10 Desember di Camping Ground Balakosa Bogor.
Sebagai tonggak penting dalam perjalanan pendidikan anak-anak, Super Camp Ayah hadir sebagai wahana eksklusif yang dirancang khusus untuk para ayah hebat.
Acara ini bukan hanya sebatas kumpul-kumpul biasa, tetapi merupakan peristiwa yang menggabungkan kegembiraan, pendidikan, dan komitmen mendalam untuk membangun fondasi kuat bagi pendidikan ananda serta membangun sinergi kerjasama ayah dan pihak sekolah dalam pendidikan ananda.
Dengan kegiatan nya yang seru dan menyenangkan, para ayah dapat saling mengenal ayah lainnya, mengenal para guru, saling sharing ilmu dan informasi, serta para ayah dapat langsung memperoleh ilmu dari narasumber.
Kegiatan ini menjadi paket lengkap untuk menciptakan momen kebersamaan diantara para ayah hebat dan pihak sekolah.
Pada Akhirnya Harapan Para Ayah Hebat adalah Super Camp Ayah ini bukan sekadar acara kegiatan kemping biasa , tetapi Super Camp Ayah ini menjadi bukti nyata bahwa para ayah hebat adalah agen perubahan utama dalam membentuk masa depan anak anak hebat.
Semoga acara ini menjadi sebuah gerakan berkelanjutan yang membawa dampak positif dalam peran ayah sebagai pendidik dan panutan dalam keluarga. Sehingga dapat terwujud sinergi yang lebih kuat lagi antara pihak sekolah dan keluarga.
#supercamp
#ayahhebat
#sditraflesia
#sditdepok
#jsitdepok
#ppdb2425
#depokhits