Senin, 31 Oktober 2022

KELAS KOMPETENSI ? SERU ABIISS..



Bismillah...

Apa nihhh.. 

Ada yang baru di SDIT Raflesia..

Ya ini dia program kegiatan yang ditunggu tunggu akhir nya hadir juga, yaitu kegiatan yang menghadirkan guru tamu atau narasumber belajar bagi siswa, yang sudah pasti mereka kompeten pada bidangnya. 


Namanya juga kelas kompetensi, jadi SDIT Raflesia akan menghadirkan sosok muda, kreatif dan inovatif pada bidang keahliannya masing masing. Kelas kompetensi ini merupakan aktivitas kegiatan belajar siswa yang didalamnya akan menggali, mendalami sebuah profesi yang tengah digeluti oleh narasumber tersebut ,  yang pada bulan November 2022 ini SDIT Raflesia akan menghadirkan 3 orang ahli yaitu :

drh. Erna sebagai Veterinarian, M Lutfan sebagai konten kreator pada sebuah lembaga pendidikan tinggi, dan drg Deasy Rosalina sebagai dokter gigi.


Pasti seru dong!!

Seru abis.. 

Karena mereka akan mengupas dan berbagi ilmu kepada anak anak sdit raflesia atas aktivitas yang biasa mereka geluti pada bidang nya masing masing,


Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan profesi kepada peserta didik sdit raflesia, dengan begitu setelahnya akan memberikan daya tarik serta keinginan kuat bagi anak anak kita untuk terus memiliki tujuan dan cita cita besar mereka masing masing.


Kalo kata kita maahhh.

Aku aja bisa, kamu pasti bisa. 

Ayo sekolah dan belajar di sdit raflesia. Eazy kan!