Senin, 13 Juni 2022

Kolaborasi Hebat Orang Tua dan Guru pada Market Day 2022

Bismillah...
Hei hei hei..
sahabat keluarga Raflesia
Assalamualaikum Wr, Wb..
Hari ini ada kegiatan yang baru nihh.. yaitu kegiatan Market Day..

ya ?!. Market Day!
Kegiatan ini adalah kegiatan yang baru dilaksanakan secara langsung dan tatap muka setelah beberapa tahun lalu hanya dilaksanakan secara daring dengan menggunakan beberapa aplikasi marketplace. ( Ini nih inovasi tahun lalu)**

Kegiatan market day pada tahun ini, Alhamdulillah dapat kita laksanakan secara langsung bersama seluruh siswa dan guru serta keluarga besar SDIT Raflesia.
Pada kegiatan market day tahun ini mengusung tema " Aku siap menjadi entrepreneur seperti Rasulullah" dengan harapan dan cita cita mulia bahwa kami ingin anak anak kami di SDIT Raflesia mendapatkan pengalaman dan wawasan baru menjadi seorang pedagang ataupun pengusaha dengan meneladani sikap serta karakter Rasulullah..
Kegiatan market day tahun ini menampilkan berbagai minat bakat yang telah dimiliki oleh anak anak seperti ; menari, puisi, silat, pantun, nasyid, serta aktivitas lainnya yang mendukung perkembangan dan memberikan pengalaman besar bagi anak anak.



Konsep ini tentunya merupakan hasil kolaborasi antara pihak sekolah dan pihak keluarga.
Sekolah sebagai mitra orang tua harus mampu memberikan program program yang dapat mendukung penuh minat tumbuh kembang ananda, begitupun orang tua sebagai mitra terdekat sekolah selalu siap 86.. he..he..)) untuk turut hadir membantu dan bekerjasama dalam memberikan ruang berkembangnya anak anak di sekolah..
Maka melalui program market day pada tahun ini yang Alhamdulillah dapat kita laksanakan secara langsung, secara langsung ayah bunda dan guru turun langsung mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan acara tersebut..
Semoga dengan apa yang kita usahakan bersama, meskipun masih banyak kekurangan, insyaallah akan senantiasa Alloh berikan kesempurnaan dan keberhasilan bagi pendidikan anak anak dimasa yang akan datang.


Terimakasih
Untuk kerja barengnya..
Jazakumulloh khoir.


SDIT Raflesia.